Tuesday, April 20, 2010

Tim Seven Summit Berhasil Capai Puncak Cartenz

Seven SummitSetelah kemarin Tim Seven Summit gagal mencapai puncak ndugu-ndugu dikarenakan cuaca yang kurang mendukung hari ini Tim Expedition Seven Summit tiba di Puncak Ndugu-Dugu atau Cartenz Pyramid di Pegunungan Jayawijaya, Papua, Ahad (18/4) pukul 09.30 WIT. Titik ini merupakan satu dari tujuh puncak yang akan didaki oleh tim.

Tujuh orang, termasuk kameramen MetroTV, berangkat dari Lembah Danau Danu sekitar pukul 02.00 WIT. Mereka harus melewati perjalanan berat dan berbukit dengan kerja keras. Sebab, kemiringan rata-rata bukit 90 derajat.

Puncak Cartenz Pyramid berada di ketinggian 4.884 di atas permukaan laut. Namun demikian, ketujuh orang berhasil tiba saat suhu di puncak mencapai 5,0 derajat Celcius. Tim langsung mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera MetroTV.

Tim mengaku, keberhasilan ini telah membangkitkan rasa kebangsaan Indonesia sebagai bangsa besar. Sejak Selasa (20/4) tim berada di markas. Mereka mempersiapkan pendakian Puncak Ngga Pulu, 22 April 2010, bertepatan dengan Hari Bumi.

Sumber : metrotvnews.com



Related Post:

Mp3 Download Free!!

2 komentar:

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah said...

sukses untuk tim seven summit Metro TV....

wedus gembel adventure said...

AKU SUKA...MANTAB ABIZZZZZZ

Post a Comment

This blog is DoFollow