Tuesday, April 12, 2011

127 Hours : Film Petualang Sejati

127 Hours. Bagi Anda yang hobi nonton film dengan tema adventure, 127 Hours merupakan salah satu film yang harus Anda tonton. Salah satu kenapa saya mereferensikan film 127 Hours ini adalah lokasi syuting filmnya mengambil tempat di Utah, salah satu syurga bagi para climber dunia. Pemandangan yang bagus juga menjadi salah satu kenapa saya menyarankan untuk menonton film ini. Bagi anda yang suka dengan film-film bertema adventure pasti gak akan nyesel nonton film ini.

127 Hours
127 Hours merupakan film kisah nyata petualangan hebat seorang pendaki gunung bernama Aron Ralston yang terjadi sekitar tahun 2003 silam. Dimana seorang Aron Ralston waktu itu telah terjebak di suatu lembah yang terisolasi di Utah dan salah satu tangannya tertimpa dan terhimpit sebuah batu besar. Selama 5 hari dia terjebak dan bertahan di lembah tersebut dengan sisa bekal yang sangat minim. Dia berusaha sekuat tenaga untuk bisa selamat dari ganasnya alam di wilayah tersebut, bahkan dia dengan tegar melakukan eksekusi sendiri tangannya yang sudah beberapa hari terjepit batu besar.

Pokoknya 127 Hours ini seru banget dan layak untuk ditonton oleh kamu-kamu yang berjiwa petualang. Menonton film 127 Hours ini, kita juga bisa mengambil pelajaran yang sangat berharga dimana ketika kita menghadapi keadaan buruk ketika berada di alam liar yang tidak bisa kita prediksi.

OK berikut adalah beberapa cuplikan film 127 Hours




Related Post:

Mp3 Download Free!!

0 komentar:

Post a Comment

This blog is DoFollow